Anak Disembunyikan Jin Selama 5 Hari Baru Ditemukan Kembali

Anak Disembunyikan Jin - Hai sahabat misteripenampakan, Sungguh malang yang dialami oleh Iqbal. Bocah yang masih berusia 8 tahun ini hilang secara misterius beberapa hari setelah hari raya idul fitri kemarin. Iqbal dikatakan hilang sejak tidak pulang kerumahnya. Kedua orang tua Iqbal mengaku bahwa terakhir kali melihat anaknya sedang bermain-main sendiri di kamarnya. Suara dari tawa Iqbal masih terdengar jelas saat anaknya itu bermain-main di kamarnya.

Baca Juga Berapakah Usia Jin Tertua? Selengkapnya
Anak Disembunyikan Jin Selama 5 Hari Baru Ditemukan Kembali
Anak Disembunyikan Jin Selama 5 Hari Baru Ditemukan Kembali
Tiba-tiba saja saat Ibu dari Iqbal memanggilnya untuk segera mencuci tangannya dan langsung ke meja makan untuk makan siang. Setelah beberapa kali dipanggil, Iqbal tidak juga menyahuti panggilan dari Ibunya. Merasa panggilannya tidak digubris oleh anaknya, sang Ibu lantas langsung datang menemui Iqbal. Tapi apa yang didapat, bukannya Iqbal tapi sang Ibu menemukan asap yang sangat banyak.

Setelah melihat asap yang begitu banyak, sang Ibu lantas khawatir jika Iqbal sedang bermain-main api. Ibu dari Iqbal memanggil Ayahnya untuk melihat kondisi asap yang begitu banyak di kamar Iqbal. Ayah dari Iqbal lantas berlari menuju kamar tidur dari anaknya. Saat sampai di kamar tidur, Ayah dari Iqbal tidak ada sedikitpun melihat asap.

Kedua orang tua dari Iqbal pun heran dan panik. Kemana Iqbal ?, tanya Ayah kepada Ibu. Ibu tidak tahu lah Ayah, tadi dia bermain-main di kamarnya, Jawab Ibu. Akhirnya selama 5 hari Iqbal tidak kunjung terlihat. Segala upaya telah dilakukan, hingga sampai ke pihak kepolisian dan Iqbal tetap tidak ditemukan.

Jangan Lewatkan Kelompok Pencari Harta Karun Secara Ghaib Di Indonesia Selengkapnya

Pada malam hari, Ayah tiba-tiba saja mendengar suara Iqbal yang sedang tertawa di kamarnya. Sontak Ayah langsung berlari ke kamar tidur dari Iqbal. Tidak disangka, anaknya Iqbal yang selama ini dicari-cari sampai keluar kota ditemukan ada di kamarnya. Iqbal mengaku tidak merasakan apa-apa, dia hanya merasa terus bermain bersama seseorang di kamarnya. "Saya tidak pergi kok bu, dari tadi saya bermain di kamar aja ", ungkap Iqbal.

Related Posts

Anak Disembunyikan Jin Selama 5 Hari Baru Ditemukan Kembali
4/ 5
Oleh