Benarkah Prabowo Subianto Dikebiri Di Timor Timur ?

Prabowo Subianto Dikebiri - Hai sahabat misteripenampakan - Prabowo merupakan salah satu kandidat calon presiden 2014, ada yang aneh dengan bulan-bulan ini. Banyak yang menyebutkan bahwa bulan ini adalah bulan fitnah, dimana banyak fitnah akan dilemparkan kepada Prabowo maupun Jokowi. Satu lagi isu yang menjadi misteri dan perhatian bagi saya secara pribadi adalah apakah Prabowo Dikebiri ?.
Benarkah Prabowo Subianto Dikebiri Di Timor Timur ?
Benarkah Prabowo Subianto Dikebiri Di Timor Timur ?

Pertama, saya mencari bahan referensi melalui Wikipedia yang saya yakini menjadi acuan pertama untuk mencari kebenaran akan isu tersebut melalui internet. Tetapi, saya tidak menemukan satu kata pun untuk kata kunci KEBIRI pada wikipedia dari Prabowo.

Kedua, saya mencari bahan referensi melalui forum-forum online yang  ada di dunia maya. Dari semua forum yang saya temui, kebanyakan tidak memberikan data yang akurat dan biasanya bersumber dari "dengar dari teman" atau "cerita orang". Hal ini belum bisa memberikan informasi yang jelas apakah benar Prabowo dikebiri.

Menarik Dibaca Misteri Rahasia Keris Pusaka Jawa Yang Bisa Berdiri Sendiri Selengkapnya

Tetapi sampai sekarang, saya belum menyerah untuk mencari tahu apakah isu ini benar atau tidak. Yang pasti isu ini bisa jadi benar, bisa jadi salah. Tunggu artikel saya berikutnya dalam mencari kebenaran dengan isu ini. Bagaimana menurut anda ? Apakah isu ini benar ? atau isu ini salah ? Pasalnya isu ini sudah lama berkembang di masyarakat indonesia.

Related Posts

Benarkah Prabowo Subianto Dikebiri Di Timor Timur ?
4/ 5
Oleh