Perang Gaib Di Indonesia - Jokowi VS Prabowo Yang Berbau Mistis

Perang Gaib Di Indonesia - Hai sahabat misteripenampakan, Pemilihan Umum untuk menentukan siapa presiden yang akan memimpin indonesia kedepannya sudah didepan mata. 9 Juli nanti kita akan memilih untuk indonesia yang lebih baik lagi. Dua kandidat sudah mencalonkan diri untuk menjadi CAPRES dan CAWAPRES indonesia. Dilihat dari pemberitaan yang ada selama ini, selalu kita mendengar dan melihat serangan-serangan politik yang selalu diarahkan oleh masing-masing kubu Prabowo maupun kubu dari Jokowi.
Perang Gaib Di Indonesia : Jokowi VS Prabowo Yang Berbau Mistis
Perang Gaib Di Indonesia : Jokowi VS Prabowo Yang Berbau Mistis

Disini saya tidak menyinggung politik tersebut, tetapi disini saya akan sedikit memberikan sedikit gambaran secara supranatural tentang pertarungan dua kubu tersebut. Ada dugaan bahwa kedua kubu tersebut melakukan perang santet.

Fakta pertama terlihat saat Prabowo merasa badannya tidak enakan saat akan mengikuti debat yang dilakukan oleh KPU pertama sekali. Disitu Fadli Zon selaku tim sukses pemenangan dari Prabowo mengakui bahwasanya Prabowo sedang mengalami masalah pada kesehatannya. "Mungkin karena kecapekan dengan jadwal kampanye yang begitu padat", imbuhnya.

Jika dilihat secara supranatural, saya meyakini adanya pihak yang mungkin menggunakan ilmu magis untuk menyerang Prabowo. Jika memang hal itu benar, pemilu kali ini bisa jadi syarat akan adanya perang ghaib yang dilakukan oleh masing-masing kubu.

Jangan Lewatkan Benarkah Prabowo Subianto Dikebiri Di Timor Timur ? Selengkapnya

Fakta kedua adalah Jokowi terlihat batuk saat melaksanakan debat Capres yang dilakukan oleh KPU pada saat acara debat kedua. Batuk yang dialami oleh Jokowi tampak aneh dikarenakan beliau selama ini tampak sehat-sehat saja. Untuk menghalangi kandidat tersebut tampil baik, mungkin pihak dari kubu lawan menyerang Jokowi dengan ilmu magis. Keanehan itu sungguh bisa dirasakan oleh orang-orang yang memiliki kemampuan magis atau supranatural.

Related Posts

Perang Gaib Di Indonesia - Jokowi VS Prabowo Yang Berbau Mistis
4/ 5
Oleh