Batu Bacan Paling Populer di Indonesia 2017

Batu Bacan adalah salah satu jenis batu mulia lokal yang saat ini tengah naik daun . Batu akik yang satu ini menjadi salah satu jenis batu ... Batu Bacan adalah salah satu jenis batu mulia lokal yang saat ini tengah naik daun . Batu akik yang satu ini menjadi salah satu jenis batu cincin yang banyak dicari oleh para pecinta batu , baik luar maupun lokal . Keindahan dari Batu Bacan diyakini menjadi salah satu faktor mengapa sampai saat ini jenis batu mulia yang satu ini banyak yang mencarinya .

Sekilas memang terlihat seperti batu giok , tetapi ada ciri khas tersendiri yang membedakan batu bacan dengan batu giok yang selama ini kita ketahui . Yang membedakan Batu Bacan dengan batu giok terlihat dari kepekatan warna dan serat yang dimiliki oleh Batu Bacan .

Peminat batu bacan sendiri , ada beberapa jenis batu bacan yang selama ini dicari oleh para pecinta batu . Antara lain : Batu Bacan Doko dan Batu Bacan Palmea . Di tahun 2017 ini , batu bacan masih menjadi batu cincin yang paling banyak dicari . Keindahan dan warnanya yang indah disinyalir menjadi daya tarik bagi pecinta batu dan kolektor untuk mendapatkannya . Selain itu , semakin banyaknya pejabat bahkan presiden Obama juga memakai batu ini .

Batu bacan selain indah , batu ini dipercaya memiliki khasiat dan manfaat yang tinggi bagi si pemakainya . Selain manfaat kesehatan , batu bacan dipercaya dapat membawa keberuntungan dan kewibawaan . Tidak heran SBY juga sangat gemar mengoleksi batu bacan .

Baca juga : Khasiat dan Manfaat Batu Bacan

Berdasarkan trend pencarian yang kami ambil dari mesin pencari Google , keyword terkait "Batu Bacan" masih menjadi top pencarian seputar batu cincin . Bayangkan saja , untuk pencarian batu bacan di bulan Desember 2014 , terdapat 636.890 pencarian . Batu Bacan mengalahkan kepopuleran bio solar , sungai dareh bahkan merah delima yang melegenda .

Baca juga : Batu Cincin Yang Akan Ngetrend di 2017

Diprediksi , di tahun 2017 batu bacan tetap akan menjadi batu cincin yang paling dicari dan ingin dilihat oleh para pecinta batu . Untuk harganya sendiri , berkisar antara 1 juta rupiah hingga 3 juta rupiah . Harganya yang fantastis membuat orang juga banyak yang membelinya sebagai perhiasan diri . Baca juga Batu Black Jade Harga Khasiat dan Manfaatnya

Related Posts

Batu Bacan Paling Populer di Indonesia 2017
4/ 5
Oleh